Mantan Ilmuwan Area 51 Klaim Makhluk Alien Dan UFO Nyata

http://astronesia.blogspot.com/
Boyd Bushman menampilkan gambar alien
  
Sesaat sebelum ilmuwan top kedirgantaraan Boyd Bushman meninggal pada tanggal 7 Agustus 2014, insinyur senior yang bekerja untuk Lockheed Martin merekam video 30 menit di mana ia terang-terangan membahas dan menyajikan bukti bahwa UFO dan alien ada bahkan ia memiliki percakapan pribadi dengan beberapa dari mereka.

Dr Boyd Bushman merupakan mantan ilmuwan di Area 51 atau area paling misterius di padang gurun Nevada, mengatakan bahwa alien memang benar-benar ada.

"UFO adalah nyata dan bahkan, alien yang melakukan perjalanan yang menggunakan cakram terbang antar bintang sekarang bekerja untuk pemerintah Amerika Serikat" kata pria ini dalam video. Ia juga mengatakan bahwa salah satu pekerjaan rahasia di sana adalah merekayasa balik' teknologi UFO alien untuk digunakan oleh militer Amerika Serikat".

Menurut NY Daily News, "Bushman menggambarkan alien memiliki tinggi sekitar 4 1/2 sampai 5 kaki dan memiliki jari-jari yang panjang, kaki berselaput, dan berasal dari planet yang dikenal sebagai Quintumnia. Dibutuhkan hanya 45 tahun bagi mereka untuk melakukan perjalanan ke bumi, katanya. Mantan insinyur itu bahkan memberi mereka tugas: memotret planet-planet saat mereka membuat perjalanan ke Bumi - dan ia mengaku memiliki foto-foto itu [banyak yang ia tunjukkan kepada kita dalam video].  

Dia juga mengatakan mereka melakukan perjalanan dengan menggunakan pesawat UFO yang memiliki diameter 38 meter dan sekitar 18 alien sekarang bekerja di fasilitas Amerika Serikat. "

Dia menambahkan: "Ada dua kelompok alien.

"Mereka membagi mereka menjadi dua kelompok. Ini seperti sebuah peternakan sapi.

"Satu kelompok adalah Wrangler, dan yang lainnya rustlers - yang pencuri ternak. "Orang-orang yang Wrangler jauh lebih ramah, dan memiliki hubungan yang lebih baik dengan kami."


Kata dia mereka berusia sangat tua, salah satunya bahkan mencapai usia 230 tahun dan bekerja di Area 51, ketika mereka mulai melayang, mereka bisa diraih oleh rekan-rekan mereka yang kasihan.

Boyd mendeskripsikan sosok alien yang menurutnya memiliki perawakan tidak jauh berbeda dengan manusia pada umumnya. Dia juga mengutarakan bagaimana cara alien berkomunikasi dengan manusia, "Mereka menggunakan telepati untuk berbicara degan kami dan tubuh mereka terdiri dari tulang rawan," imbuh dia.

Sumber = Astronesia

Komentar Terbaru

Just load it!