Tak Rayakan Gol, CR7 Akui Tak Bahagia di Madrid

MADRID – Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo membuat pernyataan mengejutkan dengan mengaku bahwa dia tidak bahagia bersama klub ibu kota Spanyol tersebut. Dalam kemenangan 3-0 El Real atas Granada Senin dini hari tadi, Ronaldo mencetak dua gol, tapi usai merobek gawang lawan, penyerang internasional Portugal ini tidak merayakan golnya. Bahkan, karena masalah yang dihadapinya, beredar kabar Ronaldo menangis di ruang ganti. Mantan pemain Manchester United ini mengakui dirinya tengah bersedih atas masalah profesionalisme dengan Madrid. “Saya sedih karena masalah profesionalisme, dan klub tahu kenapa. Itulah mengapa saya tidak merayakan gol, karena saya tidak bahagia. Orang-orang di klub tahu kenapa,” ujar Ronaldo, seperti dilansir Goal, Senin (3/9/2012). Ronaldo membantah, kesedihannya berkaitan dengan kegagalannya meraih gelar pemain terbaik Eropa, yang direngkuh oleh gelandang Barcelona, Andres Iniesta. Ronaldo juga enggan membeberkan apa masalah yang tengah dihadapinya bersama Los Merengues. "Ini tidak ada hubungannya dengan Iniesta (penghargaan pemain terbaik Eropa). Saya tidak akan membicarakan hal ini lagi dan saya akan berkonsentrasi pada Portugal untuk saat ini. Ada hal yang lebih penting dari ini," kata pemain berusia 27 tahun ini. "Orang-orang di klub tahu tentang hal ini, tapi saya tidak bisa mengatakan apa-apa lagi," pungkasnya. sumber=http://bola.okezone.com
Tak Rayakan Gol, CR7 Akui Tak Bahagia di Madrid
Item Reviewed: Tak Rayakan Gol, CR7 Akui Tak Bahagia di Madrid 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.
Emoticon? nyengir

Berkomentarlah dengan Bahasa yang Relevan dan Sopan.. #ThinkHIGH! ^_^

Komentar Terbaru

Just load it!