Game Adu Kuat Capres Prabowo vs Jokowi

Game Adu Kuat Capres Prabowo vs Jokowi
Game Adu Kuat Capres Prabowo vs Jokowi (Foto: Screenshot Play.google)
  JAKARTA - Pemilu Presiden 2014 baru saja dilaksanakan pada 9 Juli 2014 kemarin. Menjelang keputusan resmi siapa yang akan menjadi presiden RI dari KPU pada 22 Juli 2014, gamer bisa menjajal permainan 'Jokowi vs Prabowo - Adu Capres'.


Game gratis yang mendarat di Android ini menawarkan gaya permainan mirip dengan Flappy Birds. Sebelum memulai permainan, gamer bisa memilih salah satu dari dua pasangan calon presiden, Prabowo-Hatta atau Jokowi-JK.

Setelah memilih salah satu capres, kemudian gamer akan langsung di bawa ke permainan inti, dimana tertampil objek burung mainan dengan tenaga pendorong dari baling-baling. Objek ini bisa dikendalikan dengan satu kali ketukan atau tap (terbang ke atas) untuk menghindari rintangan tembok hitam.

Berbeda dengan game Flappy Bird atau Tappy Bird, game yang dibuat oleh developer Widiyanto Budi Ruwandi ini bisa di pause di tengah permainan. Pengguna juga mematikan (mute) suara atau musik pada icon audio yang tertampil di pojok kanan atas layar.

"Prabowo vs Jokowi adalah game permainan untuk adu ketangkasan antar pendukung kedua calon presiden Indonesia 2014," tulis keterangan melalui website Play.google.

Keterangan tersebut juga menuliskan, setiap pemain diibaratkan sebagai tim sukses masing-masing capres. Pemain bertugas menjaga agar burung berhasil melewati setiap rintangan yang muncul.

Setiap 1 rintangan yang berhasil dilewati, pemain akan mendapat 1 poin atau 1 suara dukungan. Seluruh poin yang diperoleh pemain diibaratkan sebagai jumlah dukungan suara yang berhasil dikumpulkan.


Sumber =  Okezone

Komentar Terbaru

Just load it!